T-shirt yang selalu "In"

T-shirt atau lebih familiar di Indonesia sebagai kaos oblong.
T-shirt ini memang selalu in, karena simpel, nyaman dipakai dan menggambarkan sekali karakter si pemakainya  dari modelnya, cara si pemakai mix n match dengan outwear, atau cukup dilihat dari pola gambar yang nempel pada kaos tersebut.

Tau gak?
Pada awalnya T-shirt ini Pada awal sejarahnya sudah dipakai oleh para petani di amerika. sedagai overall denim. Tapi siring berjalannya waktu fungsinya berubah menjadi pakaian luar. Ya karena kelebihannya itu, nyaman, praktis, dan mudah menyerap keringat. Selain itu, karena designnya yang tanpa kerah membuat wanita, pria, tua, muda, nyaman memakainya.

Ada kita khusus nih, untuk memainkan padu padan T-shirt kamu,
beda bentuk, beda juga cara Mix n Matchnya loh....
Contoh....


Karena motifnya yang unik kaos ini mempunyai motif yang unik, sayang kan, kalau motif unik ini sampai gak kelihatan. siasatnya kita gunakan long sleeve shirt sebagai overall denim (dalaman). Atau bisa kamu mix n Match dengan blazer, atau kalau kamu lagi kpengin makai skiny pants, untuk outwearnya kamu boleh pakai Mantel atau maxi warp. 




Nah....kalo yang ini karena model shirtnya udah bagus, chic banget, cukup kamu pasangin sama ling sleeve shirt dengan warna senada.



Gimana menurut kamu kalau yang ini? Untuk acara santai, boleh kamu pasangin dengan long sleeve shirt. Tapi jika ingin kelihatan lebih formal tinggal pasangin deh sama jaket atau blazer. Cocok banget kalau kamu lagi kepengin tampil dengan Street Style. Karena bentuknya yang panjang sampai ke lutut, akan menimbulkan kesan tabrakan antara Shirt dengan outwear kamu.



Hm....bagaimana dengan long sleeve shirt, yang panjang sampai selutut???
Yang ini gampang banget, tinggal kami pasangin sama Vest yang match. atau bisa kamu pasangin dengan bolero atau outwear apapun.

Gimana?
seru kan bermain Mix n Mtach dengan T-shirt.
Udah tau, mau di Mix n Match dengan apa T-Shirtmu???