Status Facebook Patah Hati Lucu

Status Facebook Patah Hati Lucu - Demen kan main FB dan nulis status facebook tiap hari? Ya ealah... hehe. Status apa yang sering Anda buat? Status Facebook lucu atau status cinta? Suka suka ente deh ya. Atau barangkali Anda saat ini sedang mengalami patah hati karena di tolak seseorang, patah hati karena di khianati pacar, atau karena di putus kekasih yang Anda tidak tahu apa sebabnya? Semangat dong Sob, cari yang lain... :) Yakinlah bahwa sesuatu pasti ada hikmahnya. Anggap saja kalau Anda teruskan hubungan dengan kekasih Anda tersebut, kedepannya akan berdampak gak baik buat diri Anda. Sehingga seharusnya Anda bersyukur jika putus cinta, dari pada malah merugikan diri Anda... hehe, sok bijak !!! Tapi seru juga kalau Anda buat status facebook lucu tentang patah hati.

Status Facebook Lucu patah hati ini, saya dapatkan dari status temen, dan setelah saya googling, eee gak tahunya banyak juga yang posting status facebook lucu patah hati ini. Tapi gak apa apa buat isi isi blog ini seperti Gambar-Gambar Lucu dan Video Lucu  yang mungkin Anda juga sudah lihat, kali aja Anda belum baca dan bisa bikin Anda tersenyum atau tertawa.... Boleh juga kok, status fb patah hati lucu ini buat candaan anda dan Anda kirimkan ke teman lewat sms.


Status Facebook Patah Hati Lucu




Status facebook patah hati lucu :

Seorang pria yang perofesinya sebagai penjual rujak, merasa sangat kecewa sekali karena telah diputuskan oleh kekasihnya, yaitu seorang gadis penjual sayur. Maka pria tersebut nekat mengirim surat untuk mantannya kekasihnya.

Isi surat dari pria penjual rujak :

Sungguh wajahmu memang sangat MANGGIS, watakmu juga sangat MELONkolis, tapi hatiku saat ini sedang NANAS sekali akibat cemburu hingga terasa SIRSAK nafasku, hatiku bener bener ANGGUR lebur. Ini merupakan sebuah DELIMA yang terjadi dalam hidupku, ku akui ini memang SALAKku, karena jarang APEL malam minggu.

Ya Tuhan, aku mohon BELIMBINGANmu..

Kalau memang per-PISANG-an ini baik untukku, SEMANGKA kamu bisa bahagia dengan yang lain

Surat balasan dari gadis penjual sayur :

Membalas KENTANG isi suratmu itu, BROKOLI serig aku bilang, jangan setiap kamu datang rambutmu selalu KUCAI, JAGUNGmu juga tidak pernah dicukur. Disuruh datang pada malam minggu, kok malah nongolnya hari LABU.
Di tambah lagi dengan kondisi keuanganmu yang semakin hari makin PARE, kalau akan menelpon saja kenapa harus ke WORTEL dulu...CABE deh...!!!