Muslimah style in Rock.....(Inspired by Yuna Zarai)

Hayo...pada tau gak? siapa hijaber yang berpose konyol di samping Hana Tajima?


Yups....
Dia adalah Yuna, penyanyi rock indie asal malaysia.
Nama lengkapnya Yunalis Zarai, namun biasanya akrab di panggil Yuna. Berumur 23 tahun dan lahir pada tanggal 14 november 1986.
Mungkin Yuna ini merupakan satu-satunya penyanyi rock indie wanita yang berhijab,
Hmb...satu kata ajha buat Yuna "Waw....."

Sebagai Rocker, wanita, berjilbab pula. Kira-kira bagaimana cara Yuna berpenampilan yha,
Yhuk, kita lihat beberapa outfit Yuna,






Gimana? keren kan?
Sisi rocker Yuna ada pada Skiny jeans yang sering ia pakai saat perform, dan gak ketinggalan, sneaker atau kadang semi booth. 
Sisi femininnya ada pada permainan warna pada setiap wardrobe yang ia pakai. Menggunakan shirt, dengan bagian bawah agak panjang, kemudian di mix dengan outwear. Yha salah satu ciri khas Yuna adalah selalu menggunakan outwear.

Hm, penasaran pengen nyobain gaya rockernya Yuna,
buruan ambil wadrobe kamu!!!