Kartu Undangan Pernikahan Perkawinan

Kartu Undangan Pernikahan Perkawinan - Kalau Anda ingin melangsungkan pernikahan, pastinya semua harus di persiapkan dengan cermat dan matang. Sebagai contoh adalah menyiapkan kartu undangan perkawinan buat kerabat, relasi kerja hingga temen temen dekat Anda. Walaupun Anda bisa dengan mudah memesan model Desain Undangan Pernikahan, Anda bisa memilih desain kartu undangan sesuai dengan tema pernikahan Anda. Atau kalau Anda punya ide desain sendiri Anda bisa menyampaikan gagasan tersebut kepada tempat dimana Anda akan memesan kartu undangan pernikahan Anda. Kartu undangan merupakan bentuk dan cermin dari acara Pesta pernikahan Anda. Anda pastinya tidak ingin acara pesta pernikahan Anda sia-sia hanya karena faktor kartu undangan dan membuat orang-orang yang sudah Anda harapkan hadir gagal datang ke pesta perkawainan Anda.

Menyiapkan kartu undangan perkawianan bukan satu hal yang sepele, sama seperti ketika Anda akan menyiapkan Cincin Kawin sebagai ikatan cinta Anda terhadap pasangan Anda, kemudian menyiapkan Model Baju Pengantin untuk acara pernikahan Anda, Souvenir, hingga kebutuhan Pernak Pernik Pernikahan untuk pesta perkawinan, menyiapkan undangan pernikahan untuk para tamu juga perlu di atur dengan cermat. Tentunya Anda sangat berharap jika Kartu undangan yang sudah Anda kirimkan ke para tamu Anda bisa di respon dan mereka akan hadir di acara bahagia Anda. Semua informasi harus jelas seperti siapa yang akan menikah, di tempat mana acara akan di laksanakan dan kapan hari pernikahan Anda tersebut akan berlangsung.

Contoh Desain Kartu Undangan Pekawianan

Desain Kartu Undangan Pernikahan

Kartu Undangan Perkawinan

Desain Kartu Undangan Pernikahan Unik

Kartu Undangan Pernikahan Lucu

Desain Undangan Pernikahan Modern


Anda bisa menyimak tips memilih kartu undangan nikah sebagai berikut:

1.Anda bisa mencari Desain kartu undangan. Bila perlu Anda cari desain yang sebanyak mungkin. Anda bisa meniru desain kartu-kartu undangan yang dulua pernah Anda terima. Anda bisa cari referensi di internet, atau Anda kunjungi tempat percetakan yang membuat kartu undangan, lihat dan pilih kartu yang bagus atau unik.

2.Anda bisa cari sendiri ide untuk desain kartu undangan Anda, misalnya Desain yang unik, lucu dan sampaikan kepada tempat dimana Anda akan memesan kartu Undangan pernikahan tersebut. Supaya hasilnya sangat memuaskan, proses mencari kartu undangan ini Anda kerjakan jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan Anda.

3.Sekarang ini sudah banyak sekali calon pengantin yang ingin menampilkan hasil Foto pre-wedding. Mengapa tak Anda lakukan saja apabila Anda memang menginginkannya. Dengan memasang hasil foto pre wedding Anda, orang akan lebih tahu siapa calo pengantinnya.

4.Layaknya sebuah kartu undangan perkawianan, Anda bisa mencantumkan sebuah peta dan denah tempat lokasi dimana acara pesta pernikahan Anda akan dilaksanakan, cantumkan dengan jelas alamatnya, cantumkan no HP sehingga sebelum hari H nya, para tamu yang Anda undang dan belum tahu dimana tempat lokasinya bisa menghubungi Anda. Mencantumkan denah atau peta lengkap sudah menjadi syarat utama dalam desain kartu undangan Pernikahan.

5.Untuk desain kartu undangan perkawianan, Anda sebaiknya memilih jenis huruf yang mudah dibaca. Hindarilah penggunaan huruf yang terlihat indah tapi sangat sulit dibaca. Pilihlah jenis huruf yang sederhana namun bersih sehingga akan membuat tamu tidak kesulitan saat membaca isi dari kartu undangan tersebut.

6.Teliti kembali desain undangannya sebelum dicetak, periksa ulang apakah semuanya sudah beres. Beberapa hal yang harus Anda cek ulang diantaranya adalah nama mempelai beserta gelar, kemudian nama orang tua serta gelar, waktu, tanggal, hari pernikahan, alamat dimana tempat pelaksanaan, alamat rumah keluarga, serta Gambar denah atau peta lokasi.